Sabtu, 05 Desember 2009

kembali bersyukur

Sobat!
Cobalah melihat langit di malam hari yang berhiaskan bintang-bintang, bulan yang menyinari kegelapan, dan suara “dzikir” makhluk malam yang seolah-olah menambahkan syahdu dalam keindahan malam. Pernahkah kita bersyukur kepadanya atas semua itu? Padahal Allah SWT memberikan kepada kita nikmat setiap saat, entah pada saat kita taat kepadaNya atau pada saat kita ingkar kepadaNya. Bersyukurlah sahabat.
Tanyalah kepada hati kita, apakah kita selalu bersyukur kepada Allah ketika cobaan baik berupa nikmat maupun musibah datang pada kita? Mari kita simak Firman Allah SWT yang dsebutkan oleh Imam Ahmadi dalam kitab Al-Zuhud,
“Kamu sangat mengherankan, wahai Anak Adam, Akulah yang menciptakan kamu, namun kamu mengabdi kepada selain-Ku. Akulah yang memberikan rezeki kepadamu, namun kamu bersyukur kepada selain-Ku. Aku mencintaimu dengan berbagi kenikmatan dan Aku tidak membutuhkanmu, namun kamu memperbuat kebencian-Ku dengan berbagai kemaksiatan, sedang kamu membutuhkanKu. Dan kebaikan-Ku turun kepadamu sedangkan keburukanmu naik kepada-Ku”.

0 komentar:

Poskan Komentar